Testimonial – Our Customer Feedback

Apa kata mereka tentang galeri kami?

Berikut adalah beberapa testimonial pelanggan kami, yang dikirimkan melalui SMS, TELP, E-mail, Website:

Nenda S., Jakarta - 12 April, 2010
lukisannya sudah sampai, packingnya super ok. bagus banget lukisannya seperti di gambar. nih langsung aku pasang di ruang tamu. klo beli lagi jangan lupa diskon ya, hehehe. thanks
CHINTYA, Jakarta - 24 July, 2009
Nggak akan nyesel deh beli barang dari sini. Sis kalo ada lukisan yang motifnya lebih banyak hijaunya kabar2i yaa. bener2 recommended seller sekali!!!!
Halaman: Back1234567Next

  • Customer Support

    order melalui telp/sms, atau ada yang ingin anda tanyakan? Anda bisa menghubungi kami melalui media dibawah ini:
    Status Yahoo

    Status Yahoo